Power Metallic Kenalkan Vokalis Baru, Segera Rilis Single Anyar

Ya begituh aku jualan barang mereka, keuntungannya agak lumayan karena di Indonesia nggak banyak yang jual. Chu punya cara sendiri untuk menyisihkan uang agar bisa terus mengikuti konser BTS. Untuk bepergian ke tempat konser, penggemar setidaknya membutuhkan biaya transportasi, akomodasi dan konsumsi.

BTS Fan club

Cara melakukan fan-chant adalah dengan berteriak di sela bagian lagu saat liriknya sedang tidak dinyanyikan, sehingga tidak menganggu nyanyian idola mereka. Fansite merupakan sebuah situs di web yang dibuat oleh followers Bandar Slot Online dan dipersembahkan untuk fans. Maksudnya adalah para pengelola fansite bekerja selayaknya paparazzi yang mengabadikan momen para idol favorit mereka.

Jika Om Deddy membeli klub, bukan tidak mungkin ia akan mengajak para pemain, staf pelatih dan official untuk masuk podcast-nya. Terlebih jika ia bisa merekrut pemain-pemain yang memang memiliki “traffic” yang cukup bagus di sosial media dan aktif bermedsos. Dan bukan tidak mungkin ia akan mengulik cerita-cerita dari para pemain, employees pelatih, dan official klub miliknya. Dari konspirasi, dugaan korupsi, dark jokes, sampai tatanan dunia baru ala Lord Rangga saja bisa masuk podcast om Deddy. Penggemar di India mencapai sekitar 36,5 juta dari penayangan video musik saat ini. Dengan ARMY paling berdedikasi, BTS telah mengumpulkan popularitas besar di India sejak beberapa tahun lalu.

Diyakini bahwa kata MIDZY berarti bahwa para penggemar memercayai ITZY dan ITZY memercayai para penggemar sebagai balasannya. Berikutnya ada lady band Red Velvet, nama followers mereka ReVeluv. Reveluv merupakan kependekan dari Red Velvet Luv yang berarti penggemar mencintai mereka; dan ‘Reve’ juga berarti ‘mimpi’ dalam bahasa Prancis, penggemar membantu impian Red Velvet menjadi kenyataan.

Namun, seiring berjalannya waktu, istilah tersebut sangat populer dan menjadi ciri khas di dunia Kpop. Nah, sebenarnya istilah fandom ini bisa dipakai untuk kelompok apa saja, lo. Girl band yang beranggotakan Lisa, Jenny, Rose, dan Jisoo ini memulai debut pada Agustus 2016. Nama BLINK sendiri merupakan kombinasi dari kata “bl / ack” dan “p / ink”.