Ini Dia Kreativitas Army Untuk Memanfaatkan Bungkus Bts Meal

Sedangkan menurut seorang terapis musik bernama Davida Price, anak remaja sering menjadikan musik sebagai penjelasan dari perasaan yang tengah dialaminya. McD memiliki visi untuk memberikan pelayanan terbaik di dunia. Untuk mencapai visi tersebut, McD selalu menjamin mutu produk-produnya, memberikan pelayanan yang memuaskan, menjaga kebersihan dan keamanan produk pangan. Melansir Instagram McD, pembeli harus cepat dan cermat ketika membeli produk tersebut. Nah, cara cepat untuk mendapatkan BTS Meal adalah dengan memesannya melalui drive thru, McDelivery, GrabFood, GoFood dan ShopeeFood mulai pukul 11.00 pagi.

Tidak tanggung-tanggung, bungkus dari BTS Meal dijual dengan harga Rp40.000 hingga Rp250.000, bahkan sampai jutaan Rupiah. Menu ini menjadi varian menu terbaru hasil kolaborasi McD dan boy group ternama asal Korea Selatan. Selain mendaur ulang kemasan BTS Meal, ARMY juga berdonasi untuk menyambut kolaborasi tersebut. Ada sejumlah laman donasi di kitabisa.com bertasnamakan ARMY. Ngaku sebagai ARMY sejati tentu harus punya berbagai macam koleksi merchandise BTS ini.

Mereka sukses membagikan kegiatan fandomnya, antara lain mendukung BTS dalam pemilihan untuk memenangkan penghargaan dan menaikkan hashtags supaya jadi tren dunia. Media sosial juga menjadi tempat BTS untuk berbagi cinta untuk penggemarnya. Sayangnya, dari media ini pula mereka mendapatkan cacian dan komentar jahat. Salah satu ARMY Indonesia yang beruntung mendapatkan BTS Meal adalah Raisa Reksa atau yang akrab disapa Raisa.

Pasalnya, hari Rabu (9/7) kemarin menjadi hari pertama hadirnya BTS Meal, varian baru dari McDonald yang berkolaborasi dengan boyband pelantun lagu Dynamite tersebut. No, kamu nggak sedang salah baca atau merasa Cosmo typo dari penulisan BTS. Ini merupakan salah satu lagu hits BTS dari album kedua mereka berjudul Wings dan dirilis tahun 2016 silam. Kepopuleran BTSsebagai grup papan atas dunia memang tidak perlu diragukan lagi. Lewat karya serta bakat yang outstanding Daftar Situs Judi Slot Terpercaya 2021 (juga pesona mereka!), RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook pun sukses mencuri hati para penggemarnya yaitu ARMY.

Cara menjadi Army BTS

Penggemar di India mencapai sekitar 36,5 juta dari penayangan video musik saat ini. Dengan ARMY paling berdedikasi, BTS telah mengumpulkan popularitas besar di India sejak beberapa tahun lalu. TABLOIDBINTANG.COM- Rabu (9/6) siang, pukul eleven.00 WIB jadi hari yang ditunggu-tunggu Army Indonesia—sebuatn untuk penggemar boyband asal Korea BTS. Sekaligus ini menjadi hari yang fenomenal.

BTS dan ARMY juga hanya membutuhkan tiga jam dan 31 menit untuk mencapai jutaan pengikut ketika baru membuka akun TikTok. Itu membuat mereka menjadi artis tercepat mendapatkan satu juta pengikut di TikTok. Untuk menerima sertifikasi platinum resmi dari RIAA, sebuah album harus menjual 1 juta unit album yang setara di Amerika Serikat.

Buat para ojol sendiri sepanjang hari itu jadi berkah tersendiri. Capek, sih, harus mengantre diantara puluhan orang sampai 2 jam. Tapi begitu dapat paketnya orderannya, wajah ojol semringah. Di salah satu video yang viral di TikTok, seorang ojol berseru, “Mantap memang penggemarnya BTS. ”begitu serunya sambil membuat symbol hati dengan jarinya ala-ala Korea.