Heboh Soal Bts Meal, Kenapa Military Sangat Antusias Berburu Menu Ini? Halaman All

Banyaknya pengemudi yang antre membuat prokes Covid-19 tidak dijalankan. Jadi viral di media sosial hingga mengundang perdebatan, berikut fakta menarik dari menu kolaborasi BTS Meal yang baru saja dirilis di Indonesia. “Kami sangat berterima kasih atas antusiasme masyarakat yang sangat besar akan BTS Meal. Perihal penutupan sementara beberapa gerai McDonald’s, keselamatan dan keamanan konsumen dan pelanggan adalah prioritas McDonald’s Indonesia. Penutupan dilakukan untuk sementara waktu, demi menghindari kerumunan antrean drive through dan pembelian delivery.

BTS Meal adalah varian menu yang menyajikan nugget dan kentang goreng, bisa dinikmati dengan dua saus. Dalam situs resminya, McDonald’s memastikan bahwa makanan itu bisa dibeli pukul eleven through lantatur atau drive thru. McDonald’s mengumumkan melalui media sosial resminya berkolaborasi dengan BTS pada 19 April 2021.

BTS Meal menjadi incaran konsumen setelah produk tersebut diluncurkan kemarin (9/6). Bahkan, para driver ojek online membludak di gerai-gerai McD untuk membeli pesanan para followers BTS, ARMY. Caroline menjelaskan bahwa untuk packaging BTS Meal di Indonesia akan sama seperti BTS Meal di negara-negara lain yang sudah diluncurkan beberapa waktu lalu.

BTS Meal apa itu

Setelah ia dapat banyak saran dari teman-temannya untuk menyimpan bungkus BTS Meal karena bisa dijual lagi dengan harga tinggi. Penemuan ikan duyung oleh seorang nelayan di pantai Tonrangeg mengejutkan warga Lumpue Kota Pare-pare dan videonya viral di media sosial. “Mulai 9 Juni 2021 BTS Meal hanya tersedia dari jam eleven pagi di drive via , McDelivery atau pemesanan melalui Grab Food, Go Food dan Shopee Food,” tulis pengelola akun Instagram @mcdonaldsid. Paket-paket itu lantas dipamerkannya di laman media sosial miliknya, termasuk cara membuat adonan BTS Meal menjadi es krim. Pasalnya, aksi nyeleneh itu dia lakukan di tengah hebohnya menu kolaborasi BTS dan McDonald’s, yang tiba di Indonesia, Rabu (9/6).

Paket yang ditawarkan terdiri dari rooster nugget, kentang goreng, dan minuman bersoda, dengan dua saus pilihan, yaitu candy chilli dan cajun–yang terinspirasi dari menu McDonald’s Korea Selatan. Tenang saja, produk yang dijual di McDonald’s Indonesia semuanya dijamin halal, termasuk The BTS Meal. Yang menarik, paket ini dikemas dalam wadah berwarna ungu, yang merupakan ciri khas BTS. Antrean pengemudi ojek online membludak di berbagai gerai McDonald’s seiring dengan dirilisnya menu kolaborasi dengan BTS.

Kalau di Amerika telah launchingsejak 26 Mei, paket menu makanan favorit BTS yang unik ini hadir di Indonesia mulai hari Rabu, 9 Juni 2021 pukul eleven siang. Kamu bisa mendapatkannya Togel Online Terpercaya di gerai restoran cepat saji ini di seluruh Indonesia. Akibat adanya promosi BTS Meal ini, kerumunan terjadi di banyak gerai McD di Indonesia, tidak hanya di Jakarta saja.