Destinasi Wisata Masih Ramai Pengunjung

Biasanya wisatawan hanya sampai ke curug 5 yang relatif sepi dan tak kalah indah dengan curug 7. Nah, dari ke tujuh Curug Cilember, yang paling mudah dan ramai dikunjungi adalah Curug 7 Cilember yang letaknya paling bawah. Akses yang mudah menjadi alasan wisatawan untuk mengunjungi curug yang paling bawah ini. Rafting di Sungai Cisadane, Anda akan disuguhi panorama hijau dan udara yang sejuk. Selama 1,5-2 jam, wisatawan akan melewati beberapa jeram yang cukup seru. Air yang jernih dan udara yang segar sangat cocok untuk tempat bersantai dan menyendiri.

Hanya saja, untuk ukuran, beberapa ikon tidak dibangun seperti aslinya. Di taman itu turut menghadirkan hijaunya rerumputan yang menghampar disertai tanaman bunga-bunga. Terlihat gagahnya Gunung Merapi di salah satu sisi langit semakin meneduhkan keindahan di Merapi Park.

Air di permukaan Leuwi Lieuk berwarna hijau toska pertanda bahwa tempat ini cukup dalam. Jadi, bagi Anda yang tidak mahir berenang, mending tak usah menceburkan diri disini. Curug Cibural bisa dibilang sebagai tempat wisata di Bogor terbaru yang belum terjamah. Aksesnya yang cukup sulit dan belum banyaknya wisatawan yang tahu, membuat Curug Cibural jarang dikunjungi oleh para traveler.

Pasar ini adalah salah satu pusat perdagangan batik di Solo yang terkenal selain juga Kampung Batik Laweyan. Saat malam tiba, saksikan penampilan dari musisi atau DJ papan atas sambil menikmati pemandangan gemerlap lampu ibu kota dari sebuah rooftop bar. Jika ingin berkunjung ke tempat wisata Makassar yang aksesnya lebih mudah kamu bisa mencoba Bugis Waterpark Adventure. Terletak di tengah-tengah kota Makassar, Bugis Waterpark memiliki area yang cukup luas dengan banyak pilihan kolam dan wahana permainan air. Kontur alam unik ini membuat kawasan puncak berada di dua wilayah yaitu Bogor maupun Cianjur, sehingga tidak mengherankan bila beberapa objek wisata terdapat di dua daerah tersebut. Tempat wisata di Puncak menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Jawa Barat yang menyajikan suasana alam sejuk dan menyegarkan.

Tempat wisata yang banyak diminati

Photo by @tina_siratKawasan wisata alam ini bisa menjadi solusi paling tepat untuk sejenak menyingkir dari hiruk pikuk kota Jakarta. Photo by @regnbue.schoolKuntum Farmfiled menawarkan sensasi liburan keluarga yang menyenangkan sekaligus mengedukasi. Hanya butuh waktu perjalanan sekitar 20 menit dari Tol Jagorawi, kamu bisa menikmati pengalaman liburan yang berbeda dan seru. Objek wisata ini berbentuk miniatur kota berukuran anak-anak lengkap dengan bangunan seperti rumah sakit, kawasan industri dll. Peran pemuda/ Karang Taruna dalam berpromosi melalui internet, peran ibu rumah tangga dalam menjual homestay dan kuliner desa sangat dibutuhkan untuk membangun desa wisata yang berkelanjutan.

Dalam survei yang telah kami lakukan, terdapat beberapa fase calon wisatawan dalam merencanakan dan menentukan pilihan destinasi tujuan. Bagi kalian yang bukan surfer, banyak hal lain yang bisa dinikmati di G-Land. Hamparan pasir putih dan air lautnya yang biru menjadikan spot ini cocok banget untuk bersantai dan menghabiskan hari. Jika kalian bisa meluangkan waktu khusus untuk melakukan trekking, silahkan mengunjungi air terjun Pertemon yang keindahannya mirip dengan cucuran air terjun Madakaripura di kaki Gunung Bromo.

Banyak warga yang memang sengaja datang ke sini untuk berlibur sambil melihat buaya-buaya. Berbagai jenis buaya dengan bentuk dan ukuran berbeda pun bisa kamu temukan di sini. Jika sedang musim hujan skala sedang, curug ini bisa menjadi spot yang bagus untuk berfoto lho. Selain menyuguhkan air terjun yang eksotis, kawasan wisata ini juga ditumbuhi oleh pepohonan hijau di sekitarnya yang membuat suasana semakin adem dan sejuk. Memiliki pasir putih bersih dan air laut yang jernih belum tercemari, namun berhati-hatilah jika berenang karena pantai ini memiliki ombak besar khas pantai selatan dan juga bebatuan karang. Saat air laut surut, akan terlihat bebatuan karang yang sangat indah memukau wisatawan.