Bts Mendunia, Keuntungan Big Hit Leisure Meningkat Lebih Dari 100 Persen

Dari video ini tampak betapa kerasnya usaha member BTS memberikan penampilan terbaik agar tidak mengecewakan penggemar. Melalui video ini juga kita bisa belajar bahwa perlu adanya kerja keras di setiap profesi yang kita tekuni, jangan pantang menyerah, dan belajar menghargai setiap upaya yang sudah dilakukan orang lain. Kerja sama ini dilakukan dalam rangka meluncurkan kampanye Be the Brightes Stars. Sebagian keuntungan dari menu ini akan disumbangkan Starbucks ke Beautiful Foundation. Menurut portal allkpop, sejumlah anggota ARMY menuding bahwa Blink telah membayar layanan streaming Spotify untuk memastikan bahwa iklan Blackpink diputar terlebih dahulu sebelum trek BTS dapat didengarkan.

Dikenal sebagai bintang kelas dunia ternyata tidak membuat BTS bersikap sombong dan bergaya. Malahan, mereka masih sering bertingkah ajaib bak remaja usia mereka. Mulai dari rangkaian aktivitas pembuatan video musik, keseruan di backstage, hingga games-games lucu yang mereka mainkan dalam berbagai program besutan agensi. Sebagai fans BTS, tentunya ARMY harus bersyukur karena idol satu ini kerap mengupload video-video keseharian mereka. Tidak hanya ARMY dari Korea Selatan saja, ARMY dari seluruh belahan dunia kerap membuat project-project unik, bertema kemanusiaan, dan memberi manfaat yang besar untuk sekitar.

Pada 2018 lalu misalnya, K-Popers terlibat dalam beberapa aksi penggalangan dana melalui KitaBisa seperti ‘Aksi Kpopers Indonesia Peduli Sulawesi Tengah’ dan ‘K-Pop Fandom Peduli Gempa Donggala & Palu Sulteng’. Tidak hanya itu, ARMY Indonesia juga dikenal banyak melakukan kegiatan amal mulai dari donasi untuk perempuan korban kekerasan, donasi untuk satwa, hingga bencana alam. Salah satu donasi yang berhasil mencapai angka fantastis adalah penggalangan dana untuk melawan COVID-19 melalui ‘BTS Army Indonesia Lawan Corona’ yang hampir mencapai 400juta rupiah.

Tak hanya dengan menikmati karya, bentuk sayang itu juga ditunjukkan ARMY, fans BTS melalui unjuk rasa. Reveluv juga merupakan permainan kata-kata karena kedengarannya sangat mirip dengan “level up”, yang merupakan nama dari dua program actuality present mereka sebelumnya. Sementara juga berarti untuk “Revel”, nama panggilan Red Velvet” dan “love”. Istilah Reveluv berasal dari “level up” atau “naik level” merupakan salah satu slogan Red Velvet selama promosi lagu mereka “One of These Nights”.

Merk perawatan kulit yang terkenal akan produk sheet mask nya ini, sempat mengeluarkan koleksi kolaborasi bersama BTS, dengan meluncurkan satu set box berisi sepuluh sheet mask dan 14 photocard eksklusif dari boygroup tersebut lho. Bahkan, untuk seri terbaru dari Samsung pun yakni S20 FE, S20, hingga S20+ BTS Edition, dihadirkan dengan sentuhan warna ungu, di mana pada box kemasannya terdapat pula stiker hingga picture card BTS. Tidak hanya itu saja, pada 2020 lalu pun, BTS dipercaya kembali menjadi ikon untuk seri NEXO terbaru Hyundai, dan bahkan merilis video klip di kanal YouTube HyundaiWorldWide.

Aplikasi Weverse adalah platform komunitas penggemar global yang diluncurkan oleh beNX, anak perusahaan Big Hit Entertainment. Warga Korsel akan menjadi investor pertama yang dapat membeli saham Big Hit. Mengingat popularitas BTS saat ini, tidak sulit untuk mengetahui alasan para ARMY dari AS untuk memiliki saham.

Beberapa manfaat menjadi ARMY BTS

Jika melihat dari video tersebut, menu baru BTS Meal dibanderol dengan harga KRW5.900. Dengan catatan Membership Kit tahun ini ada harganya tersendiri ya. Memang jadi lebih mahal sedikit karena tahun kemarin kalau tidak salah harganay 30,000 received untuk satu paket. Disini, kita bisa mendapatkan banyak konten, kesempatan untuk membeli merchandise yang limited Situs Bola Online serta kesempatan untuk ikut acara yang melibatkan BTS. Sebatas menyukai musik, dan menyukai performa mereka itu masih dalam tahapan regular. Ketika kehadiran idola tak menganggu aktivitas sehari-hari atau malah justru memotivasi untuk melakukan hal positif, maka punya idola tak jadi masalah.

Dia tidak bisa ikut membela salah salah satu dari fandomnya ketika kedua Fandomnya saling bertengkar, pilihan teraman adalah diam di tengah. dia justru akan mendapat hujatan Fandom kanan dan kiri….berusaha menjadi penengah pun kadang masih di salahkan karna di anggap penghianat oleh fans lain. Jangankan makanan cepat sajinya, bungkus bekasnya saja tersebar di toko-toko online kenamaan dan dijual dengan harga fantastis. BTS Meal adalah salah satu produk makanan McDonald’s, yang merupakan hasil kolaborasi dengan grup K-Pop BTS.

Unggahan berupa kemasan BTS Meal versi Nassar KDI itu pun mendapatkan perhatian banyak orang. Erick Thohir membeli menu BTS Meal tersebut untuk anak bungsunya. Video yang telah ditonton sebanyak three,5 juta pengguna TikTok itu mendapat perhatian dari warganet dan menuai berbagai komentar. Tak sedikit pula dari warganet yang membanding-bandingkan kondisi di Indonesia dengan Dubai. Dalam video yang direkam oleh lelaki Indonesia yang menetap di Dubai ini memperlihatkan suasana McDonald’s di sana justru terlihat sepi. Dia juga memperlihatkan bagaimana bungkus BTS Meal dibiarkan begitu saja di meja-meja di gerai McDonald’s dan langsung dibereskan dan dibuang oleh petugas di sana.