Boyband Korea Bts Jadi Duta Toko Daring Indonesia

Bagaimana tidak, e-commerce berlogo burung hantu itu menggaet dua grup K-Pop terpopuler sekaligus sebagai brand ambassador tahun ini. Sebelumnya, Tokopedia berkolaborasi dengan BTS sejak 2019 dan disambut antusiasme luar biasa. Dalam kesempatan yang sama, terpilihnya BLACKPINK sebagai Brand Ambassador Tokopedia tidak terlepas dari pengaruh kuat para anggotanya. Segera miliki kartu kredit dari CekAja, dan beli berbagai produk kolaborasi BTS untuk dapatkan picture card idol favoritmu. Jika belum memiliki kartu kredit, kamu bisa kok terlebih dulu mengajukannya lewat layanan CekAja.com.

Lewat kolaborasi ini, Tokopedia juga menyampaikan kampanye bertajuk Tokopedia #1Everyday. Kampanye ini semua pengguna dapat mengunjungi Tokopedia setiap harinya untuk menemukan ragam kejutan, rekomendasi produk, hingga berbagai promo. Ia juga menjelaskan bahwa pandemi justru bisa menjadi momentum bagi masyarakat untuk beradaptasi dan menciptakan peluang. “Tokopedia pun bersama para mitra strategis akan terus berkomitmen #SelaluAdaSelaluBisa mempermudah masyarakat bertahan dengan perkembangan period,” tutup Kevin. Selain menjadi brand ambassador, BTS juga akan membuka official storenya di Tokopedia. ARMY bahkan berharap, suatu saat Tokopedia dapat membawa BTS untuk konser di Indonesia.

Hal ini menunjukkan bahwa BTS telah menunjukkan kredibilitas yang baik, dan dapat menjadi function mannequin yang baik bagi para pemuda. Memasuki tahun 2021, masyarakat Indonesia khususnya Deposit Pulsa Tanpa Potongan pecinta K-Pop kembali digemparkan. Bukan karena Idol K-Pop melakukancomeback di negaranya-Korea Selatan, tetapi kini perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia yang menaikkan panggungnya ke ranah Global.

Hingga mereka merilis video klip We Are Bullettproff PT.2 yang berhasil mencuri perhatian pecinta musik Kpop. Melalui kolaborasi ini, masyarakat serta penggemar BTS diharapkan bisa semakin dekat dengan sosok inspiratif mereka. Melalui WIB, yang diadakan Tokopedia setiap tanggal 25 hingga akhir setiap bulan, masyarakat bisa memperoleh berbagai macam nilai tambah yang dapat membuat belanja kebutuhan sehari-hari menjadi lebih menarik dan efisien.

Berhasil melakukan tur dunia dan menjual tiket konser habis di stadion Amerika Serikat, Eropa, dan Asia, salah satunya di Wembley Stadium, London. Group kpop yang beranggotakan RM, Jin, Suga, JHope, Jimin, Taehyung, dan Jungkook secara resmi diperkenalkan sebagai BA Tokopedia tadi malam melalui media sosial Twittermilik mereka. Menurutnya kehadiran BTS sebagai mannequin utama Tokopedia bisa mencerminkan perusahaan sebagai bisnis yang bisa dikenal di seluruh dunia. “Jadi BTS yang berasal dari Korea Selatan itu telah menjadi ikon dunia, bahkan masuk dalam majalah Time. Influncenya sangat berpengaruh, karena dia bisa masuk di tiga besar charts billboard sehingga jadi merchandise dunia,” jelasnya. “Tokopedia pun bersama dengan para mitra strategis akan terus berkomitmen #SelaluAdaSelaluBisa mempermudah masyarakat bertahan dengan pengembangan era.” tutup dia. Kini Tokopedia masih menggelarkan acara Waktu Indonesia Belanja yang dimulai dari tanggal 25 Januari 2021 dan berakhir pada 28 Januari 2021.

Kamu juga bisa belajar bagaimana caranya membuat foto atau video yang menarik buat usahamu lho! “BTS merupakan grup yang mampu mengubah industri musik, walaupun telah menghadapi berbagai keterbatasan dan tantangan selama perjalanan mereka,” jelas William. Kapanlagi.com – Belum lama ini, ARMY dihebohkan dengan kabar Tokopedia akan segera menggandeng BTS sebagai model ambassador terbaru mereka. Rumor tersebut semakin mencuat setelah akun Instagram resmi Tokopedia menggelar sayembara dan mengunggah foto para member. Tokopedia berharap melalui kolaborasi ini dapat mendorong masyarakat untuk selalu berjuang dan melakukan yang terbaik setiap hari. Sebagai Brand Ambassador, BTS juga akan meluncurkan konten yang bakal tersedia secara eksklusif di platform Tokopedia.

BTS menjadi brand ambasador Tokopedia

Kolaborasi ini melahirkan beragam program menarik di antaranya kampanye Tokopedia #1Everyday. Dalam rangkaian pengumuman model ambassador itu, Tokopedia juga merilis kampanye “Tokopedia #1Everyday”. Melalui kampanye itu, semua pengguna dapat mengunjungi Tokopedia setiap harinya untuk menemukan sederet kejutan, rekomendasi produk, dan promo lainnya. “Melalui kampanye ini, kami berharap dapat mendorong masyarakat untuk selalu berjuang dan melakukan yang terbaik setiap hari bersama Tokopedia,” ujarnya. “BTS merupakan grup yang mampu mengubah industri musik, walaupun telah menghadapi berbagai keterbatasan dan tantangan selama perjalanan mereka.

Agensi yang menaungi BTS memang memahami cara untuk membuat BTS menjadi lebih tenar dibanding sebelumnya. Mereka merilis album Dark and Wild sampai mulai tur pertama ke Jepang lalu mulai menggelar tur-tur berikutnya di banyak negara. Jika Pointers penasaran apa yang spesial dalam menu BTS meal dan bagaimana cara memesannya.