6 Momen Saaih Halilintar Borong Menu Bts Meal, Nomor Antrean Jadi Sorotan

Proyek ini merupakan bentuk kerja sama perusahaan antara makanan cepat saji asal Amerika Serikat , Mc Donald’s, dengan boy band Korea Selatan, BTS. Untuk mencegah kejadian serupa terjadi lagi, Rapaee meminta orang-orang harus memilih pesanan secara on-line di mana makanan akan dikirim ke mereka tanpa harus mengantre di depan restoran. Untuk mencegah kejadian serupa terjadi di masa depan, Rapaee meminta orang-orang harus memilih pesanan online di mana makanan akan dikirim kepada mereka daripada mengantre di depan restoran. Liputan6.com, Suba – Pemandangan warga Malaysia membentuk antrean panjang dan tidak mempraktikkan jarak sosial demi membeli BTS Meal pada 26 Mei 2021 digambarkan ahli medis sebagai tindakan “memalukan”. Ia juga sempat menyinggung kalau ada beberapa petugas medis garda depan di Malaysia yang menangis melihat adanya kerumunan hanya untuk mengantre BTS Meal.

Paket yang ditawarkan terdiri dari chicken nugget, kentang goreng, dan minuman bersoda, dengan dua saus pilihan, yaitu sweet chilli dan cajun–yang terinspirasi dari menu McDonald’s Korea Selatan. Tenang saja, produk yang dijual di McDonald’s Indonesia semuanya dijamin halal, termasuk The BTS Meal. Yang menarik, paket ini dikemas dalam wadah berwarna ungu, yang merupakan ciri khas BTS. Jadi viral di media sosial hingga mengundang perdebatan, berikut fakta menarik dari menu kolaborasi BTS Meal yang baru saja dirilis di Indonesia. Adapun menu spesial yang dimaksud terdiri dari 9 potong rooster nugget, kentang goreng, minuman bersoda, dan dua saus unik yang hanya tersedia saat memesan menu tersebut. Begitu sampai di restoran cepat saji itu, Saaih langsung memilih menu promosi terbatas BTS Meal yang berisi kentang, nugget dan saus spesialnya.

Sampai aksi beberapa ARMY mencuci dan menjemur kotak makanan BTS Meal ini untuk mereka koleksi. Namun ternyata ARMY lebih memilih untuk datang langsung ke gerai McDonald’s. Hal ini juga dikarenakan aplikasi atau situs McDelivery sempat mengalami eror disebabkan tingkat pemesanan online yang membludak. Antusias ARMY Malaysia tampak terlihat di beberapa gerai McDonald’s. Mereka rela mengantre panjang untuk bisa mendapatkan BTS Meal yang merupakan kolaborasi idola mereka.

Ini sebagai langkah yang jaringan makanan cepat saji terbesar di dunia itu harapkan bisa memperluas promosi ke skala international. Paket menu ini berisi satu hamburger keju, kentang goreng ukuran sedang dengan saus BBQ, lengkap dengan minuman soda Sprite ekstra es. Nah, khusus menu kolaborasi BTS ini, kemasan Deposit Pulsa Tanpa Potongan yang diberikan menjadi serba ungu dan terdapat lambang BTS dalam desainnya sehingga semakin membuat para Army tertarik untuk membeli. Senin malam, ARMY mendadak heboh ketika akun Twitter McDonald’s mengunggah postingan bergambar kentang goreng. Postingan itu dibarengi sama daftar berlatar ungu yang identik sama BTS.

Menurutnya para penggemar BTS harus lebih peduli dengan kondisi yang ada selama masa pandemi. Terutama bagi orang-orang di Sibu, Sarawak, tempat di mana antrean panjang untuk BTS Meal ini terjadi. Soal siapa yang bakal lebih diuntungkan dari kolaborasi ini, menurutnya masing-masing pihak menerima keuntungan.

BTS meal Malaysia

Bangsa Asia Tenggara ini juga melarang perjalanan lintas distrik dan antarnegara bagian, termasuk kunjungan rumah dan makam, selama Idul Fitri. Mereka berlomba-lomba untuk menjadi orang yang membeli BTS Meal di hari pertama penjualannya. Meski mendapatkan sambutan yang luar biasa, tak sedikit orang yang bertanya-tanya mengenai istimewanya BTS Meal.