10 Destinasi Tempat Wisata Di Bandung Yang Instagramable

Semarang kini semakin mengembangkan berbagai destinasi wisata keluarga untuk warganya. Taman Wisata Puri Maerokoco ini adalah yang paling baru dan sudah banyak diminati warga Semarang. Dari atas Eling Bening Anda bisa melihat pemandangan Rawa Pening dan deretan pegunungan membentang di kejauhan. Disini juga sudah tersedia fasilitas pendukung wisata yang cukup lengkap.

Apalagi, sudah didirikan juga fasilitas wisata di sekitarnya, dari papan nama warna-warni sampai tempat ibadah. Namun, jangan berharap menemukan aktivitas wisata yang berlebihan di sini ya, karena De Djawatan memang mengutamakan wisata alam yang asri. Jika Anda memiliki kendaraan berlebih dan lokasi tempat Anda tinggal dekat dengan pusat kota atau penginapan para wisatawan, jangan ragu untuk membuka bisnis tersebut. Anda dapat melakukan sistem pemasaran sama dengan berbisnis tempat penginapan, melalui media sosial. Dengan keseruan aktivitas yang tidak kalah dibanding kawasan wisata lainnya.

Ya, untuk itulah bisnis penjualan oleh-oleh menjadi sangat lazim ditemui di daerah dekat tempat wisata. Beberapa oleh-oleh yang cukup laris manis adalah memento, kerajinan khas daerah setempat, kaos atau busana yang bercorak atau bergambar tempat wisata setempat. Bisnis sewa kendaraan baik itu kendaraan roda empat dan roda dua sepertinya sangat masuk akal di daerah yang dekat dengan tempat wisata.

Terdapat pula makanan khas Jogja berupa Gudeg yang memiliki cita rasa manis. Namun, hal kuat yang menjadi alasan traveler untuk menjadikan Jogja sebagai tempat liburan karena di Jogja terdapat banyak suasana wisata Jogja terbaru. Mulai dari wilayah pantai, pegunungan, daratan, nuansa alam, dan lainnya.

Jika berkunjung ke pantai hanya menikmati deburan ombak saja mungkin menjadi hal yang biasa. Yang unik adalah ketika kita dapat menikmati keindahan ‘taman’ di pinggir pantai. Bekasi punya Hutan Mangrove Muara Gembong yang masih sangat asri dengan hutan mangrovenya yang sangat luas. Jarak dari pusat kota Bekasi menuju kawasan wisata alam ini sekitar 70 km dan dapat ditempuh dengan waktu kurang lebih dari 2 jam perjalanan. Pemandangan alam yang memesona ini bisa kamu nikmati saat menginjakkan kaki di kawasan wisata ini.

Tempat wisata yang banyak diminati

Terdapat berbagai penjual makanan yang bisa Anda pilih untuk menikmati waktu bersantai. Bandung memang memiliki berbagai tempat wisata menarik dan berbeda dibanding daerah lainnya. Jika Anda ingin mengajak anak anak untuk berlibur sekaligus belajar maka berkunjunglah ke Observatorium Bosscha.