Military Pasti Bangga, Bts Kantongi Sertifikat Platinum Dari As

Akun ini menjadi salah satu media untuk para member menyapa penggemar di seluruh dunia dan tentu hal tersebut menjadikan fans merasa lebih dekat dengan BTS. ”Pasukan” layanan pesan antar makanan daring berbaris mengular di luar gerai McDonald’s di berbagai kota di Indonesia. Untuk pertama kalinya sebuah grup band dunia menyapa penggemar melalui indera pengecap.

BTS berhasil mencetak sejarah seiring makin dikenalnya musik mereka. Boyband yang satu ini sukses menjadi satu-satunya grup yang masuk dalam daftar Billboard Hot 200 yang tidak di bawah naungan tiga label raksasa Korea. Konsep semacam ini sangat disukai penggemar karena seolah memiliki jalan cerita sendiri dan sangat menarik untuk diikuti.

Perlu adanya medium bagi para idola untuk tetap menjalin relasi dengan penggemarnya di berbagai belahan dunia. Hal yang perlu dikupas dari fenomena unik ini dapat dilihat dari dua sisi. Pertama adalah dari sisi pemanfaatan makanan sebagai medium atau sarana untuk menyapa para penggemar BTS di seluruh dunia. Apabila BTS Meal sukses, kolaborasi ini menjadi bukti bahwa industri budaya Korea Selatan menunjukkan pengaruhnya di lingkup ekonomi international. Ngaku sebagai ARMY sejati tentu harus punya berbagai macam koleksi merchandise BTS ini.

Beberapa manfaat menjadi ARMY BTS

Tak hanya sesama penggemarnya saja yang saling peduli, anggota band BTS juga tak kalah pedulinya dengan fans mereka. Para anggota ini seperti merelakan hidup mereka untuk para penggemarnya. Produser “Dynamite”, Jenna Andrew dengan percaya diri mengatakan BTS akan segera menguasai industri musik dunia. Hampir satu juta pembeli tiket di seluruh dunia menyaksikan liturgi pembukaan yang mendebarkan di puncak set band K-pop dalam bentuk lagu “Dionysus”. BTS telah melahirkan fandom yang unik dan menjadi grup yang merangkul keragaman gender, usia, dan ras. Kekuatan mereka mendunia, bahkan jumlah followers Togel Online terbesarnya sendiri bukanlah dari Korea Selatan melainkan dari Filipina.

Namun perlu ditegaskan pada anak buat tak lupa dengan kewajibannya dengan tugas-tugas sekolah. Lewat salah satu lagunya berjudul Pied Piper,BTS mengingatkan para penggemarnya untuk tetap fokus belajar dan mendengarkan orangtuanya meskipun mengidolakan mereka. Tak bisa dipungkiri, para anggota BTS memiliki gaya berpakaian yang trendy. Meski mengenakan make up, namun tidak berlebihan dan pilihan gaya mereka selalu menarik.

Taktik itu secara tidak langsung meningkatkan jumlah penonton streaming lagu “Kill This Love”. Tiket konser BTS juga hampir selalu laku keras, terutama untuk Love Yourself World Tour yang digelar sepanjang tahun 2018 hingga 2019. Dengan pendapatan yang melebihi sekitar 2,7 triliun Rupiah, tur tersebut menjadi konser dengan berpenghasilan tertinggi dalam sejarah grup musik dengan bahasa non-Inggris. Penemuan ikan duyung oleh seorang nelayan di pantai Tonrangeg mengejutkan warga Lumpue Kota Pare-pare dan videonya viral di media sosial.