Memiliki

Namun sepertinya Kominfo juga sangat sungguh-sungguh tekun dalam memberantas situs-situs seperti ini. Sepertinya setiap bermunculan petunjuk website baru tak lama kemudian hendak terblokir juga. Tak hanya konten provinsial saja, melainkan pula dari berbagai negeri, hadir dalam bervariasi format dan kedudukan konten hiburan. Jika Gizmo friends belum tahu, TrueID adalah bagian dari True Digital Group, segmen digital dari True Corporation, grup telekomunikasi yang merupakan potongan dari Charoen Pokphand Group. Produk itu lainnya yang telah beredar di Nusantara adalah dompet internet online TrueMoney.

Ini jadi yang paling direkomendasikan dari semua aplikasi nonton film gratis di daftar ini. Sejak mendapatkan perombakan besar-besaran, Plex dengan cepat menjelma menjadi salah satu aplikasi streaming film gratis terpopuler, baik di Android maupun iOS. Ada lebih dari 1. 000 judul konten pada aplikasi streaming yang satu ini.

Untuk menonton film terbaru, warganet harus mengunjungi situs film online. Kalau mau berlangganan, kamu harus mengeluarkan biaya sebesar Rp 49 ribu, harga yang relatif murah dibandingkan beberapa platform lain. Sementara untuk kamu yang ingin nonton serial drama Sisyphus The Myth sub Indo episode 5, kamu bisa melihatnya di Netflix di hari yang sama. Namun, untuk bisa menontonnya, kamu harus berlangganan Netflix terlebih dahulu.

Untuk paket Dasar harganya Rp 109 ribu, paket Standar Rp 139 ribu, dan paket Premium Rp 169 ribu. Sejak bulan Juli 2019 hingga Desember 2019, Kementrian Komunikasi dan Informatika gencar memblokir situs nonton film ilegal. Setali tiga uang dengan Alfons, Kementerian Komunikasi dan Informatika juga mengimbau masyarakat untuk mengakses platform penyedia layanan film dan musik legal untuk hiburan. Memang saat ini kita belum bisa menonton film-film karya anak bangsa di bioskop ya, Moms. Namun sebagai gantinya, kita bisa lho, menyaksikan karya-karya sineas Indonesia, baik film baru maupun lama di Bioskop Online. HBO Go juga tak mau kalah dengan Netflix atau Amazon Prime Video dalam hal memberi free trial.

Streaming film gratis

Viu dikenal banyak menghadirkan serial dan film drama dari Korea Selatan, tarif belangganan platform ini mulai dari Rp30. 000. Untuk harga berlangganan, pengguna bisa membayar Rp 89. 000 per bulan untuk menikmati aneka konten lokal ini. Pembayaran bisa dilakukan melalui GoPay di dalam menu tiles GoBills di dalam aplikasi GoJek maupun di aplikasi GoPlay. Tampilan Tubi TV mirip seperti desktop, sehingga membuat pengguna nyaman seharian nonton film di sini. VIU bisa dinikmati secara gratis, hanya saja konten video/film yang dapat ditonton terbatas. Bagi pengguna awal, aplikasi Iflix bisa dipakai gratis selama 30 hari.