Media Korea Dipanggil Karena Klaim Palsu Fanclub Lee Seung Gi Dukung Kencan Dengan Lee Da In Tugujogja Id

Fansite merupakan followers yang selalu setia mengikuti ke mana pun idolnya pergi. Saat ini, hanya akun penggemar dari Idol K-pop yang ditangguhkan, sedangkan untuk akun penggemar dari berbagai artis Korea belum diselidiki. Nama fan membership tersebut merupakan hasil voting dari para penggemar pada aplikasi Weverse, platform komunitas penggemar yang dimiliki Big Hit Entertainment. Di ulang tahunnya yang pertama, para followers juga saling mengingatkan untuk menjaga kesehatan dan kebersihan. Tujuannya tentu supaya bisa selalu mendukung para personel TXT selama aktif di dunia K Pop.

Sedangkan logo kedua, merupakan logo untuk fandom mereka, ARMY. Trainee adalah istilah untuk idolatau artis yang sedang dilatih sebelum debut. Berbeda dengan sistem dunia entertainment di Indonesia, di Korea Selatan para calon artis akan diasah bakatny, sikapnya, Slot Deposit Pulsa Tanpa Potongan dan pendidikan lainnya sebelum diorbitkan. Setelah mengambil ratusan bahkan ribuan foto, para pengelolafansiteatau sering disebut fansite noona meng-upload-nya di situs mereka. Situs itu sendiri bisa didedikasikan untuk satu grup atau hanya untuk salah satu member dari grup tersebut.

Nama followers Apink adalah Pink Panda, nama ini merupakan permainan atas nama grup dan kata Korea untuk ‘fan’ (팬, paen). Juga dinamai mantan manajer mereka yang dengan nama “Kung Fu Panda”. Nama penggemar Day6 yaitu MyDay, nama ini terinspirasi dari lagu mereka yang berjudul “My Day” dirilis pada Februari 2017 dan masuk dalam album perdana berjudul Sunrise.

Gimana nggak ‘gila’, mereka ini tak tanggung-tanggung rogoh kocek dalam-dalam buat nonton reside konser, beli album atau merchandise terkait idol K-Pop-nya. CMT Music Awards adalah acara penghargaan penggemar untuk video musik country dan pertunjukkan televisi. CMT Music Awards ini diadakan untuk merayakan beberapa pencapaian besar dalam video musik nation yang diproduksi selama setahun terakhir.

Misalnya Twice meraih all kill ketika lagunya yang berjudul Cheer Up merajai tangga lagu di Melon, Mnet, Genie, dan Naver sekaligus. Tidak jarang para idol laki-laki memamerkan perut ber-six packs atau biasa disebut juga sebagai abs. Tentu saja abs akan memberikan nilai lebih pada para idol, karena tidak sedikit followers yang mengharapkan idol mereka memiliki abs. ARMY pada malam ini, Sabtu (14/07) membanjiri Twitter dengan tagar #SorryBigHit yang langsung masuk ke dalam topik paling banyak diperbincangkan di dunia saat itu.

Bukan tidak mungkin para pemain akan mendapatkan porsi latihan dan nutrisi yang mumpuni dan bisa unggul dari pemain klub lain. Fans GFRIEND merasa dirugikan oleh pihak agensi yang akan mengganti rugi para member fans klub hanya dengan uang elektronik. Tambahan nama baru tersebut pertama kali diperkenalkan melalui sebuah video pendek yang dirilis oleh Big Hit Entertainment. Di akhir video, terdengar suaraleader dari BTS, menyebutkanBeyond The Scene. Di sisi lain, agensi memastikan bahwaBeyond The Scene bukanlah nama baru dari BTS. Melainkan hanya tambahan arti nama saja, untuk memudahkan followers.

Tak jarang sebuah fan club ditegur pihak televisi karena melanggar perjanjian saat menonton idol mereka carry out sehingga mereka dilarang datang ke stasiun televisi untuk beberapa kali ke depan. Selain mempunyai nama grup yang sama-sama dimulai dengan huruf ‘B’ dengan akronim tiga huruf, BTS dan BSB juga memiliki nama followers club yang sama yakni Army. Backstreet Boys selama tiga dekade ini didukung oleh followers mereka yang bernama BSBArmy, sementara BTS mempunyai fans membership bernama A.R.M.Y yang merupakan kependekan dari Adorable Representative MC. For Youth. KOMPAS.com – Boyband Korea Selatan, ENHYPEN akhirnya resmi mengumumkan nama fan membership resmi mereka. WowKeren -BTS membuka pendaftaran untuk anggota fanclub resmi global ARMY pada Senin (15/7). Semua penggemar di seluruh penjuru dunia bisa mendaftar melalui aplikasi Weply.

BTS Fan club

Oh ya bahkan sampai saat ini, masternim @TAETAELAND sudah merilis tiga photobook lho. Dan untuk tahun 2019, masternimkembali mengeluarkan photobook serta calendar2019. Kalau kamu ingin membeli, bisa langsung pesan di akun Twitter @TAETAELAND ya. Eits, tapi fansite tetap menghormati privasi sang idol ya gak seperti sasaeng. BTS pernah mengatakan bahwa mereka tumbuh dengan mendengarkan berbagai musik dan salah satunya adalah musik dari Backstreet Boys dan boy band di era 90-an yang lain.