Kisah Military ‘garis Keras’ Sabar Menanti Demi Sepaket Bts Meal

Suporter fanatik Setan Merah tersebut dikatakan sering melebihi jumlah penonton tuan rumah di stadion. Meski begitu, nama Red Army disebut juga merujuk untuk suporter Manchester United pada umumnya. Namun, jika orang lain dikenal baik, mereka bukanlah kelompok yang baik. Dari postingannya di Instagram, beberapa waktu lalu dia sempat liburan ke Jepang dengan beberapa kerabatnya. Luna Maya dan Kerabatnya Liburan ke Jepang Beberapa Waktu Lalu via Instagram/lunamayaKecintaan Luna Maya pada BTS tidak perlu lagi diragukan. Yang terakhir, perempuan cantik ini rela naik ojek menuju Stadion Rajamangala untuk menyaksikan konser BTS di Thailand.

” Statement yang pertama, Luna itu fans garis keras boyband BTS?” tanya Soleh yang dijawab sangat mantap oleh Luna. Melalui akun Instagramnya, ia bahkan rela merogoh kocek hingga Rp3 juta demi mendapatkan menu makanan tersebut di hari pertama perilisannya, Rabu 9 Juni 2021. Sebagai penggemar BTS yang biasa disebut ARMY, Sisca tentu tak ketinggalan membeli menu tersebut. Beda dari yang lain, Sisca sukses membuat penonton kontennya tercengang karena menjadikan menu BTS Meal sebagai bahan dasar es krim. Berbeda dengan sejumlah artis yang antusias membeli BTS meal, Audi Marissa yang diketahui Bandar Togel Online justru mengaku tak ikut membeli karena alasan berikut.

Gemasnya Cinta Kuya Saat Liburan ke Shinjuku via Instagram/cintakuyaCinta Kuya memang merupakan terkenal sebagai salah satu artis Indonesia penggemar KPop garis keras. Termasuk BTS. Putri cantik pasangan Uya Kuya dan Astrid ini punya seluruh album BTS dan mengikuti konser-konser mereka. Kalya Islamadina dan Keluarga Saat Liburan ke Dubai by way of Instagram/kalyaislamadinaKalya Islamadina merupakan adik dari penyanyi Alika Islamadina. Dia mengikuti kabar-kabar terbaru mengenai BTS melalui akun sosial media salah satu boyband asal Korea tersebut. Ya, sudah menjadi rahasia umum jika Audi Marissa merupakan followers berat dari Bangtan Boys. Apalagi kalau mereka followers garis keras, mengkaitkan sedikit saja bisa langsung dihujat habis-habisan.

Ia lantas membeberkan alasan mengapa dirinya tak ikut membeli BTS Meal. Pelanggan di bawah usia 21 tahun tidak diperbolehkan untuk membeli produk ini. Pelanggan di bawah usia 17 tahun tidak diperbolehkan untuk membeli produk ini. Bahkan, sudah banyak pembaca KKPK yang terinspirasi dan berinisiatif untuk menulis dan mengirimkan karyanya sendiri ke redaksi. Selain berbentuk novel reguler, seri KKPK pun memelopori edisi komik yang juga dibuat oleh anak-anak.

Army garis keras

Ciri khas dari Men In Black adalah selalu menggunakan pakaian serba hitam. Tapi dari atas sampai bawah dia TOTALITAS,” bunyi keterangan Instagram Story teman Luna. Saking semangatnya, Luna tak malu berjoget ria di depan poster film yang dipajang di koridor.

Hanya pelanggan yang sudah login dan telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan. Usut punya usut, hal itu lantaran peringatan dari sang suami, Anthony Xie. Ia mendapatkan peringatan dari Anthony Xie lantaran sudah menjadi seorang ibu. Karena itu, Audi Marissa akhirnya memutuskan untuk tak ikut membeli BTS Meal.

Audi Marissa juga tidak mau ketinggalan mengunggah foto hasil pemotretan anaknya itu dengan latar belakang lagu terbaru milik BTS yaitu “Butter”. Peluncuran menu ini langsung diserbu oleh para penggemar BTS di seluruh Indonesia. Donasi yang diinisiasi oleh akun fansbase BTS, BTS Army Indonesia ini merupakan bentuk apresiasi atas perjuangan para driver ojol yang rela antre berjam-jam demi mendapatkan BTS Meal. Kelompok garis keras suporter MU ini selalu datang dengan jumlah yang besar. Mereka berbondong-bondong datang menggunakan kereta maupun menaiki bus.