Bandung

Bungkus BTS Meal ini bisa dikoleksi untuk dijadikan kenang-kenangan ketika menjadi seorang ARMY. Kata teman saya yang sukses mendapatkan BTS Meal di hari pertama, kenangan ini bisa disimpan dan dipamerkan ke anak cucu puluhan tahun mendatang. Nggak sedikit juga ARMY yang mengungkapkan kekecewaan mereka karena nggak bisa beli, atau bahkan sekadar masuk ke dalam McD. Kehebohan BTS Meal ini bahkan menyebabkan disegelnya gerai McD di kota Semarang untuk sementara waktu oleh petugas Satuan Polisi Pamong Praja karena memicu kerumunan. Adanya BTS Meal dengan edisi terbatas ini pun banyak dimanfaatkan oleh sejumlah pihak.

Harga BTS Meals

Bisnis.com, JAKARTA – Kemasan BTS Meals yang menjadi produk kolaborasi BTS X McDonald menjadi incaran para Army. Pelaku e-commerce memanfaatkan kesempatan ini yakni menjual dengan harga yang tidak masuk akal. Nyaris seluruh gerai McDonald’s di Indonesia dipenuhi para konsumen BTS Meal, termasuk para ojek on-line yang mendapatkan pesanan dari pelanggannya untuk membeli menu spesial tersebut. McDonald melalui akun Twitter-nya mengungkapkan bahwa menu BTS Meal hanya bisa dipesan melalui layanan pesan antar atau delivery dan drive thru.

Sejumlah warganet pun khawatir tidak bisa mencicipi menu ini sehingga hanya bisa mengharapkan kebijaksanaan McD. Khusus untuk dua saus itu, katanya, terinspirasi dari resep populer Togel Online dari McDonald’s Korea Selatan. Selain itu, setiap pembelian BTS Meals, pembeli akan mendapatkan kemasan berdesain khusus mengikuti warna fandom BTS yaitu serba ungu.

Selama kolaborasi berjalan, aplikasi McDonald’s akan menghadirkan konten-konten eksklusif dari para anggota BTS untuk memanjakan penggemar. Nah harga BTS meal McD tadi masih perkiraan yaa, mungkin saja di Indonesia sendiri harganya masih lebih murah atau bahkan lebih mahal. Misalnya, dari tangkapan layar yang tersebar di media sosial, di Malaysia sendiri, harga BTS meal berkisar mulai dari harga RM 17 yang jika dirupiahkan berkisar antara Rp fifty nine ribu .

Terkait hal tersebut, Pakar Marketing Yuswohady menilai fenomena yang baru saja terjadi disebut dengan fans advertising. Dia menjelaskan perusahaan makanan cepat saji itu memanfaatkan basis followers BTS agar produknya laris. BTS meals merupakan makanan yang paling sering dimakan dan menjadi favorit ketujuh orang idola tersebut.